Keluarga menangis histeris saat jasad korban tiba di rumah duka

CILEBAR, IR – Encup Supriatna (36) Salah satu korban tewas akibat tabrakan beruntun diruas tol kilometer 91 Purwakarta, Jawa Barat, dipulangkan ke rumah duka di Dusun Cibadar satu, Desa Ciptamargi, Kecamatan Cilebar, Karawang, Jawa Barat.

Seketika, keluarga yang menyambut kedatangan jasadnya pun histeris. Tangis para tetangga, rekan bisnis korban pecah setelah jasad korban diturunkan di mobil jenazah.

Bahkan, ibu korban sempat beberapa kali tak sadarkan diri saat melihat jasad anaknya terbujur kaku. Sementara, istriya Amelia (37) yang juga menjadi korban kecelakaan terus
menangis dan tak henti-henti memanggil nama suaminya.

Menurut paman korban, Sukemi (49) menuturkan, Encup Supriatna mengalami luka dibagian
kepala, kaki dan dadanya. Badan korban, lanjutnya, terjepit bady mobil miliknya sesaat setelah mobil dari arah belakang menabraknya.

“Korban, istri dan anaknya Nazwa Aulia ini pulang setelah belanja pakaian dari bandung. Rencanaya, korban akan membuka tokonya hari Sabtu besok (sekarang, red),” Ujarnya pada Inforengasdengklok.com.

Sukemi mengaku tidak menyangka, keponaknya yang dikenal baik itu tewas dengan cara yang tragis. Encup Supriatna, meninggalakan istri dan dua anaknya yang salah satunya masih duduk di kelas 11 SMA.

“Beruntung, istri dan anknya yang usia dua tahu hanya mengalami luka ringan saja. Dan keduanya, masih memerlukan perawatan saja,” jelasnya.

Semula, jenazah Encup Supriatna akan dimakamkan ditempat pemakaman keluarga. Namun, atas permintaan kedua orangtuanya jenazahnya akhirnya akan dimakamkan ditempat
kelahirannya di Serang Banten.

Komentar

comments