Kakak korban menangis histeris saat mengetahui adiknya tewas.
Kakak korban menangis histeris saat mengetahui adiknya tewas.

KARAWANG, IR – Aksi pencurian sepeda motor di sertai penembakan kembali terjadi. Kali ini, seorang karyawan di Karawang, Jawa Barat, tewas setelah ditembak pelaku pencuri sepeda motor di kontrakannya. Korban tewas dengan tiga luka tembakan di perut, pundak serta tangan.

Seperti dalam foto, Isak tangis keluarga korban pun pecah saat melihat jasad Sahroji (22) tahun yang terbujur kaku di ruang outopsi RSUD Karawang, Jawa Barat, Rabu (20/01).

Sahroji, salah seorang karyawan PT Honda, tewas ditembak pelaku pencurian sepeda motor dikontrakannya di dusun Cisalak, Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Jawa Barat.

Kejadian berawal, saat motor yamaha Vixon milik Afif (23) tahun tetangga kontrakan korban akan dibawa pelaku. Mengetahui motornya akan dicuri, Afif berteriak dan melakukan perlawanan terhadap pelaku.

Melihat Afif berkelahi dengan pelaku, lalu Sahroji berlari dan membantu Afif serta terlibat baku hantam dengan pelaku. Namun naas, saat Sahroji berkelahi, pelaku lainnya yang tengah berada di motor menembak korban dengan tiga kali tembakan.

Sahroji lalu tersungkur, dan tewas ditempat. Setelah melakukan penembakan, pelaku yang berjumlah dua orang itu langsung melarikan diri.

Atas peristiwa ini, Sahroji tewas dengan luka tembak dibagian perut, pundak, tangan serta kepala mengalami luka bacokan.

“Kejadiannya saya kurang tahu, namun menurut informasi korban tengah membantu temannya untu menyelamatkan motor yang akan dicuri pelaku. Akan tetapi, Shroji malah ditembak pelaku yang tengah berada di motor,” ungkap Sobirin kakak korban.

Hingga kini, polisi masih memburu kedua pelaku pencuri sepeda motor bersenjata api tersebut.

Komentar

comments