Tampak salah seorang pencuri tengah menggasak sepeda motor dan aksinya terekam kamera cctv

KARAWANG, IR – Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di salah satu tempat perbelanjaan di Jalan Raya Interchange, Desa Sedana, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat, Selasa (28/11). Kali ini, aksi pencuri sepeda motor terekam kamera pengintai atau cctv.

Kejadian berlangsung, saat korban bernama Alam (38) yang merupakan karyawan ini memarkirkan sepeda motor jenis Beat bernomor polisi t 5125 PB di halaman parkir tempat kerjanya. Tak lama kemudian, seorang pelaku yang menggunakan jaket berwarna biru datang dan menghampiri motor korban.

Rupanya, pelaku sudah mengetahui kunci motor milik korban masih tertinggal di jok motor. Dalam rekaman kamera cctv, pelaku juga sempat mengambil terlebih dahulu kunci motor korban dan memindahkan sebuah motor yang ada dibelakang motor korban.

Tak berselang lama, pelaku langsung dengan mudah membawa kabur motor korbannya. Berikut helm yang ada di motor korban.

“Kalau kejadian persisnya saya kurang tahu. Ini berdsarkan laporan karyawan kami. Ya seperti itu, dia lupa mengambil kunci motornya. Lalu, motor yang terparkir diambil sama pencuri itu,” Ungkap Haris salah seorang asisten Manager kepada Inforengasdengklok.com.

Korban, lanjutnya, baru menyadari motornya hilang setelah rekanya memeberitahukan bahwa motor miliknya dibawa orang tidak dikenal. Sontak, sebagian karyawan langsung mengejar pelaku, namun pelaku pun tak terkejar.

Berdasarkan informasi dilapangan, sebelumnya komplek ini juga kerap dilanda pencurian sepeda motor. Setidaknya, ada tiga kasus serupa yang masih ditangani pihak kepolisian. Kasus pencurian sepeda motor ini, rupanya patut menjadi perhatian agar tidak teledor dan untuk mencabut kunci saat motor di parkir.

Komentar

comments