Keluarga L-S laporkan tersangka ke Polisi
Keluarga L-S laporkan tersangka ke Polisi

KARAWANG, IR – Seorang bocah berusia 5 tahun di Karawang, Jawa Barat, dicabuli seorang pengangguran. Mengetahui anak sematawayangnya dicabuli, orantua korban kemudian melaporkan aksi bejat pelaku ke polisi.

Seperti dalam foto – Sambil digendong orang tuanya, L-S yang masih berumur 5 tahun dibawa ke mapolres Karawang, Jawa Barat, untuk melaporkan kasus yang menimpanaya. Orangtua l-s, Edah (34) tahun, warga Kampung Kepuh, Kelurahan Nagasari, Karawang ini, melaporkan A-G (18) tahun seorang pengangguran yang tega melakukan pencabulan terhadap putrinya.

Terungkapnya kasus pencabulan ini, berawal saat Edah curiga dengan L-S yang pulang kerumahnya sambil memakai celana dalam. Tak disangka, L-S mengaku telah dicabuli A-G di sebuah kontrakan kosong yang tidak jauh dari rumahnya.

Bahkan, di tubuh korban masih ditemukan bercak cairan sperma. Edah yang panik kemudian langsung mencari pelaku bersama warga.

“Menurut pengakuan L-S, kemaluan pelaku A-G dimasukan ke kemaluan L-S. Kasus ini terungkap setelah L-S mengaku kepada ibunya,” jelas Asep Hidayat ketua RT setempat pada Info Rengasdengklok.com.

Sebelumnya, A-G juga sempat akan melakukan perbuatan bejatnya kepada A-N (4) tahun dilokasi yang sama. Polisi yang datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) menemukan barang bukti berupa tikar yang diduga di jadikan alas saat pelaku melakukan aksi bejatnya.

Kini kasus pencabulan ini masih dalam penyelidikan unit PPA Ppolres Karawang. Sementara pelaku yang melarikan diri masih diburu petugas. (HB)

Komentar

comments