Tampak polisi bersenjata lengkap amankan lokasi
Tampak polisi bersenjata lengkap amankan lokasi

KARAWANG BARAT, IR – Warga di Karawang, Jawa Barat, dihebohkan dengan isu penembakan yang dilakukan polisi terhadap anggota TNI. Isu penembakan ini mebuat kedua institusi tersebut terjun dan mengamankan lokasi dimana isu itu beredar. Dan ternyata, kabar penembakan itu tidak benar.

Anggota polisi militer (PM) dan polisi bersenjata lengkap dari Polres Karawang, Jawa Barat, diterjunkan untuk mengamankan lokasi dimana beredarnya isu penembakan seorang angota TNI oleh polisi. Sontak saja, isu penembakan anggota TNI ini membuat penasaran warga.

Mereka berbondong-bondong, datang memadati dimana tempat di isukannya anggota TNI yang ditembak polisi. Isu penembakan ini berkembang, setelah salah seorang warga yang tidak diketahui identitasnya itu, terlibat cekcok di jalan Raya Tunggakjati, Karawang, dengan empat pemuda berbadan kekar.

Lantas, salah seorang dari empat pemuda tersebut mengeluarkan pistol dan menodongkannya ke kepala warga tersebut. Setelah beberapa jam kemudian, berhembus kabar ada salah seorang anggota TNI yang di tembak polisi tepat dilokasi itu.

Kabar ini, membuat anggota Kodim 0604, Subdenpom serta aparat kepolisian mencari kebenaran kabar tersesebut. Namun, kabar tersebut hanya merupakan kabar bohong dari orang yang tidak bertanggungjawab.

“Saya juga engga tahu, itu isu. Tidak tidak ada penembakan,” jelas kapolres Karwang, AKBP AM Dicky Pastika Gading pada Info Rengasdengklok.com.

Meski tidak terbukti adanya penembakan yang dilakukan polisi terhadap anggota TNI, namun kabar ini membuat jalan Raya Tungakjati-menuju Rengasdengklok, mengalami kemacetan panjang. Ini terjadi, lantaran banyak warga dan pengendara yang ingin melihat dan mencari kebenaran kabar tersebut. (HB)

Komentar

comments