foto: indonesianindustry.com
foto: indonesianindustry.com

Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia (Peruri) melaksanakan Program BUMN Mengajar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Karawang pada Kamis, 1 September 2016. Program BUMN Mengajar dengan tema “Indonesia Negeri Kebanggaanku” ini merupakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir untuk Negeri, yang diinisiasi  Kementerian BUMN RI dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-71.

Saat mengajar, Direktur Utama Peruri Prasetio memberikan pemaparan mengenai peranan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam kehidupan bangsa dan berbagi kisah sukses perjalanan karirnya. Selain itu, Prasetio juga menjelaskan mengenai  keunggulan dan kinerja Peruri sebagai salah satu perusahaan  yang mencetak produk-produk vital negara. Sekitar 300 siswa beserta guru pendamping hadir untuk mendengarkan paparan Prasetio.

“Perlu kerja keras, disiplin dan kejujuran untuk menjadi orang yang sukses. Oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh siswa untuk belajar dengan sungguh-sungguh, tunjukkan prestasi dan berdoa kepada Allah SWT. Insya Allah kalian akan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” ujar Prasetio.

Selain Prasetio, Kepala Divisi Jaminan Kehandalan Peruri Dwi Tjatur Mulia juga ikut mengajar. Kegiatan ini dihadiri Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Karawang.

 

sumbe: https://www.tempo.co/inforial/read/news/2016/09/05/140801675/saat-dirut-peruri-mengajar-di-karawang

Komentar

comments