Saan Mustopa Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat

KARAWANG, IR – Meski banyak spanduk dukungan Setya Novanto terhadap Bakal Calon Gubernur Ridwan Kamil, tak membuat khawatir dengan elektabilitas Ridwan Kamil menurun. Hal ini di ungkapkan Ketu DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, pada Inforengasdengklok.com, Rabu (29/11) usai menghadiri Milad SMA NegeriI 3 Karawang.

Saan juga menambahkan, saat ini Ridwan Kamil masih didukung penuh partai Golkar. Apalagi, yang memberikan rekomendasi adalah ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

“Dari hasil survai, kita belum menemukan pengaruh atau penurunan elektabilitas Ridwan Kamil di masyarakat,” ungkapnya lagi.

Dengan Kasus yang tengah dihadapi Setya Novanto, menurut Saan, masyarakat sudah bisa membedakan kapasitas pribadi dan partai.

“Apapun yang terjadi dengan pak Setya Novanto, masyarakat sudah bisa membedakan  mana soal pribadi mana kapasitas sebagai ketua umum (Golkar),  dan juga mana sisi dari Kang Emil,” jelasnya.

Saan mengaku, posisi Ridwan Kamil menjadi Bakal calon Gubernur Jawa Barat sudah semakin diatas angin. Koalisi partai politik, lanjutnya, juga sudah semakin kokoh dan solid.

“Kita sudah mengantongi 38 kursi legislatif. Dan itu melebihi dari cukup. Namun, kang Emil juga tidak menutup bagi partai lain untuk bergabung. Misalnya, yang belum menentukan pilihannya ada tiga partai, yaitu PDI-P, Gerindra dan Hanura. Kita juga tetap membuka komunikasi dengan semua partai itu,” tutupnya.

Komentar

comments