Tampak mobil AFV yang terjun ke sungai

KARAWANG, IR – Sebuah minin bus jenis AFV di jalan Syeh Quro, Lamaran, Karawang, Jawa Barat, terjun kesungai, Kamis (18/5). Sebelum terjun kesungai, mobil sempat menabrak tiang telpon serta dua buah warung milik warga.

“Kalau awal kejadian saya kurang apal. Namun, tiba-tiba mobil dari arah lamaran langsung nyeruduk warung soto dan nyebur kesungai,” jelas Iwan pemilik warung kopi yang juga merupakan salah satu korban pada Inforengasdengklok.com.

Iwan melanjutkan, setelah mobil masuk sungai ia pun bergegas menghampirinya dan menolong sipengendara mobil tersebut. Sang sopir mengaku, kata Iwan, dirinya menolong dalam keadaan mengantuk saat mengendarai mobil tersebut.

“Saya coba tolong dan menanyakan kronologis kejadiannya. Jawab sopir, ia lelah dan mengantuk. Tak ada korban jiwa, namun anak pkl yang lagi makan di warung soto mengalami luka,” ujarnya.

Sementara itu, Mulyadin sang sopir mengaku, tak kuasa menahan leleah dan mengatuk saat membawa mobilnya itu. Namun, ia juga bersyukur tak ada korban jiwa dalam insiden yang tengah dialaminya.

“Alhamdulilah, tak ada korban jiwa. Tapi, ada si anak pkl yang luka dibagian mukanya. Selanjutnya, saya akan mengganti pengobatan korban serta warung yang tertabrak,” imbuhnya.

Proses evakuasi mobil yang dilakukan petugas, sempat menemui kendala lantaran banyaknya warga dilokasi, serta dalamnya sungai. Insiden kecelakaan ini, sempat membuat arus lalulintas di jalan mengalami kemacetan panjang.

Komentar

comments