Tak Pakai Atribut Dan Peci, Puluhan PNS Di Hukum Push Up

523
Tampak puluhan Pns tengah diberikan hukuman push up.

KARAWANG, IR – Puluhan pegawai negeri sipil atau PNS di lingkungan Pemkab Karawang, Jawa Barat, senin (17/10) dikenai hukuman push up. Hukuman push up ini di berikan, sebagai sanksi atas mereka yang tidak menggunakan peci di upacara hari kesadaran Nasional.

Uniknya, sektretaris daerah Karawang, Teddy Rusfendi juga ikut melakukan hukuman tersebut. Padahal, ia juga menggunakan atribut lengkap termasuk peci.

“Saya panggil mereka yang tidak memakai peci, dan saya perintahkan untuk push up. Karena, ia tidak memakai peci disaat upacara hari Kesadaran Nasional ini,” Ungkap Teddy Rusfendi pada Inforengasdengklok.com.

Akan tetapi, kata Teddy, ia pun ikut melakukan push up dengan mereka yang terkena hukuman tersebut. Teddy berdalih, lantaran ia ingin mencontohkan kepada mereka yang tidak memakai atribut lengkap.

“Tapi jangan salah, meski saya menyuruh mereka untuk push up, saya juga ikut push up seperti mereka. Ya, ini sebagai pemberian contoh saja bagi mereka, Jelasnya.

Seperti diketahui, peci merupakan salah satu kelengkapan atau atribut seragam Korpri yang seringkali dianggap spele. Husna Bahreisy

Komentar

comments