Tampak kedua truk terguling setelah terlibat tabrakan

KARAWANG, IR –  Sebuah truk bermuatan air galon terguling setelah menabrak col diesel yang tengah beristirahat di bahu jalan tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat.  Dalam kecelakaan ini, kernet col diesel mengalami luka patah tangan kanan dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Kejadian berawal saat, Nur (31) sopir col diesel tengah membawa slang dari Bandung menuju Jakarta. Sesampainya di kilo meter (KM) 55, ia menepikan mobilnya untuk beristirahat dan tiba-tiba ditabrak dari belakang.

“Saya lagi istrirahat, tiba-tiba ada mobil truk bermuatan galon ini langsung menabrak mobil sya dari belakang,” Ucap Nur warga Kebumen, Jawa Tengah ini pada Inforengasdengklok.com Rabu (17/5).

Nur melanjutkan, setelah menabrak sontak saja kernetnya yang berada diatas mobil terpendal. Ia, kata Nur, mengalami luka patah tangan kanannya dan kini dirawat di rumah sakit.

“Tak ada korban jiwa, Cuma kernet saya mengalami luka patah tangan kanan saja,” Lanjutnya.

Col diesel bernomor polisi, D 8609 EH terguling dan mengalami rusak dibagian belakang hingga mobil berbalik arah. Sementara, mobil truk bernomor polisi B 9790 BYX mengalami kerusakan dibagian depan mobil.

Petugas jasa marga yang datang kelokasi langsung mengevakuasi kedua truk yang terlibat Kecelakaan tersebut. Ruas jalan tol Cikampek arah Jakarta sempat tersendat saat kedua Truk di evakuasi petugas.

Komentar

comments