Dituduh Curi HP, Egi dibabibuta Samurai dan Kapak

by -733 views

Info Rengasdengklok – Egi Supriadi (22) warga dusun Sukamaju Desa Warungbambu Karawang Timur terkapar tak berdaya dengan beberapa lilitan perban di sekujur tubuhnya. Egi dibacok berulang-ulang oleh temannya sendiri lantaran dituduh mencuri HP. ” Sebelumnya saya disekap di sebuah kontrakan” jelas Egi sambil menyeringai menahan sakit.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri dilakukan pada tengah malam menjelang sahur (02.00-03.00) di sebuah kontrakan di Dusun Krajan I Desa Warungbambu. Korban menuturkan setelah mengalami penganiayaan dan dibacok berulang-ulang dengan bersusah payah akhirnya mampu meloloskan diri dari kontrakan tersebut, namun masih tetap dikejar oleh pelaku. Pengejaran berakhir setelah korban berhasil lari dan sampai ke pinggir jalan raya dan diselamatkan oleh seorang sopir angkot, korbanpun diantarkan ke rumahnya.

Andi penjol salah seorang tetangga korban, setelah mendapat laporan dari orangtuanya dengan beberapa rekan korban langsung mendatangi TKP bermaksud untuk meminta pertanggungjawaban pelaku, namun sesampainya di kontrakan pelaku kabur melalui jendela kontrakan di belakang rumah, “Kami sempat melakukan pengejaran, namun pelaku berhasil meloloskan diri” terang Andi. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD untuk diberikan pertolongan.

pelaku penganiayaan berinisial RM sebenarnya adalah teman keseharian korban yang biasa jaga parkir di depan Bank BRI Warungbambu. Pihak keluarga melanjutkan perkara ini dan melapor ke Polres Karawang, dan kini pelaku menjadi sasaran pencarian polisi. (Dakar)