HEBOH… Mayat Ditemukan Mengambang di Irigasi Buahgebang

by -311 views

Info Rengasdengklok.com – Kamis 19 Maret 2020 tepatnya sekitar pukul 10.30 warga desa buah gebang desa kemiri kecamatan Rengasdengklok dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di irigasi. Kerumunan pun terjadi baik dari warga sekitar maupun pengguna jalan yang kebetulan melintas di jalan itu. Tidak diketahui siapa yang menemukan pertama kali sosok mayat yang mengambang itu.

berdasarkan pantauan di TKP, mayat yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki sudah terbujur kaku dengan keadaan sudah membengkak dan menimbulkan bau yang sangat menyengat. Itu bisa dilihat dari kerumunan warga yang dekat dengan mayat semuanya menutup hidung. posisi mayat yang mengambang dalam keadaan tertelungkup sehingga tidak bisa dikenali wajahnya oleh warga sekitar.

Melihat keadaan tubuhnya diduga mayat tersebut sosok yang gemuk ini bisa dilihat dari ukuran celana dan kaos yang dipakai. Jenazah yang mengambang mengenakan celana pendek berwarna kecoklatan dan kaos olahraga (sepak bola) berwarna merah dengan bertuliskan nomor punggung 19.

Warga berusaha meminggirkan mayat dengan galah bambu, agar tidak terbawa arus

beberapa warga nampak berusaha meminggirkan jenazah tersebut dengan menggunakan galah bambu agar jenazah tidak terbawa arus irigasi. Setelah beberapa saat nampak tim Basarnas mengevakuasi jenazah tersebut. (Sk)