JABAR Akan Lakukan Tes Massal COVID-19, Warga Karawang bisa dites dimana?

by -332 views

“Warga Bekasi dihimbau dilarang bepergian kemana-mana selama masa Tes Massal’

Info Rengasdengklok – Dalam sebuah video Press Conference nampak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberikan pernyataan tentang akan dilakukan Tes Massal di Jawa Barat.

Kang Emil mengatakan bahwa ada 3 Stadion yang dipersiapkan untuk pelaksanaan Tes Massal tersebut yaitu Stadion Patriot Bekasi, Stadion Pakansari Bogor, dan Stadion Jalak Harupat. “Tes massal akan dilaksanakan pada hari Selasa paling lambat hari Rabu” Kata Ridwan Kamil.

Dijelaskan pula bahwa Stadion Patriot Bekasi untuk warga Kota/Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. Namun jika melihat statistik mayoritas adalah warga dari kota Bekasi. Stadion Pakansari untuk pemeriksaan warga Kota/Kabupaten Bogor dan Kota Depok, dan sisanya (kabupaten/kota lainnya) akan dilakukan di Stadion Jalak Harupat Bandung.

Lebih lanjut Gubernur Jabar meminta kepada warga bekasi agar tidak melakukan bepergian selama seminggu ini, karena minggu ini adalah minggu tes massal untuk kota/Kabupaten Bekasi. “Saya titip kepada Muspida agar aktif membubarkan kerumunan massa” pesan Ridwan Kamil.

Video Press Conference Ridwan Kamil terkait Pelaksanaan Tes Massal COVID-19 di Jawa Barat