Karawang Siap Gelar Jambore Nasional Online 2020

by -669 views

Jambore Online Nasional diselenggarakan bertujuan untuk mempersatukan para pelaku transportasi online, bertukar pengalaman dan menjalin silaturahim dengan para pelaku driver online yang ada diseluruh Nusantara.

Jambore Online Nasional yang pertama kalinya sukses digelar di Monumen Perjuangan, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 17 November 2018.

Untuk Jambore Online Nasional ke-2 akan di selenggarakan di Street Karnival Galuh Mas, Karawang pada 16 Februari 2020. Kali ini yang mengambil peranan menjadi panitia adalah dari komunitas Driver Online Singaperbangsa Karawang Interasih (DOSKI).

Yudhi Fajarudin
Yudhi Fajarudin

Yudhi Fajarudin, selaku Ketua Pelaksana dari DOSKI menyatakan bahwa acara ini bukan hanya untuk para driver online, melainkan untuk umum dan masyarakat Karawang.

“Jambore ini merupakan acara terbuka untuk umum, selain sebagai  jembatan silaturahmi antar seluruh driver online se-nusantara, juga merupakan wadah interaksi antara driver dan costumer untuk lebih akrab. Jadi, interaki driver dan customer ini bukan hanya saat ada pesanan online aja,” ujarnya.

Beberapa kegiatan akan memeriahkan jambore kali ini, yaitu: Charity, Music Festival, Traditional & Modern Dance, Photography, Color Fun, Culinary / F&B, Fireworks, Creative Market dan Doorprize & Games.’

Untuk Music Festival ada sederet band indie/metal dari Jakarta, Bandung, Bekasi dan Karawang yang akan turut memeriahkan diantaranya: Efek Rumah Kaca, Club Dangdut Racun, Cahaya Bulan, Innerbeauty, Childs In Style, For Revenge, Pantoera, Like The Roots, Kids And The Lolypop, Total Attitude, Bulukaki, Rastani Rasta, Nan & Friend, Koboy Cakung, Lingkar, Screamnoise, Nerro, Funky Smile dan The Noise.

“Meski yang hadir nantinya para perwakilan dari komunitas ojol se-nusantara, namun akan menjadi jambore akbar yang tak hanya didominasi dari jabodetabek dan jawabarat saja, karena perwakilan dari Lampung, Bali, Bengkulu, Palembang bahkan Papua pun akan turut hadir di perhelatan Jambore Nasional Online Ke-2 ini,” pungkas Yudhi. (Alam Gerilya)