Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM

by -560 views

IRC – Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc hadiri Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM (Wilayah Birokasi Bersih Melayani) Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang bertempat di Aula Lantai II Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang Jl. A.Yani By.Pass No.18 Karawang, Rabu (29-01-20)


Penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM juga dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Prov Jabar Heru Condro, Kajari Karawang Hj. Rohayati, Kabagops Polres Karawang Kompol Iskandar, Ketua Pengadilan Negeri Karawang Dewa Ketut Kartana dan tak lupa Kepala Imigrasi Kelas II Karawang Ujang Cahya beserta Staf Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang.


Ujang Cahya selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang mengatakan “Rasa terimakasih kami atas dukungan dari Kantor Wilayah Keimigrasian Kemenkumham Prov Jabar dan dan komitmen kami untuk terus melayani masyarakat dengan program dan kinerja Keimigrasian untuk bisa langsung dirasakan oleh masyarakat menuju WBBM (Wilayah Birokasi Bersih Melayani).


Sedangkan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Prov Jabar Heru Condro dalam sambutannya mengatakan “Tantangan kedepan Aparatur Negara menjadi sangat besar, Pesan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo bahwa seluruh Aparatur Negara harus memastikan program dan kinerja harus dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, dengan adanya Deklarasi ini merupakan suatu komitmen yg wajib dilakukan untuk melakukan penataan kembali Kinerja, layanan kepada masyarakat yang transferan, inovatif sehingga menjadi dasar bekerja dengan Profesional dan harus diimplementasikan sehari-hari yaitu melakukan pelayanan kepada Publik degan bagus dan baik”.

Sementara Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc pada acara saat ditemui mengatakan “Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM (Wilayah Birokasi Bersih Melayani) yang ditandai dengan penandatanganan adalah fakta Integritas Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Karawang yang merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program Pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan Bersih”, tegasnya. (Husna)